Cari Nama Perusahaan Terbaru dan Terkeren 2018

Terkait: Must-Haves untuk Logo Sukses

Ada apa dengan sebuah nama
Mulailah dengan memutuskan apa yang Anda ingin nama Anda untuk berkomunikasi. Itu harus memperkuat elemen kunci dari bisnis Anda. Pekerjaan Anda dalam mengembangkan ceruk dan pernyataan misi akan membantu Anda menentukan elemen-elemen yang ingin Anda tekankan dalam nama Anda.

Semakin banyak nama Anda berkomunikasi dengan konsumen tentang bisnis Anda, semakin sedikit usaha yang harus Anda lakukan untuk menjelaskannya. Menurut pakar penamaan, wirausahawan harus mengutamakan kata-kata atau kombinasi kata-kata yang nyata di atas kata-kata yang dibuat-buat. Orang lebih suka kata-kata yang bisa mereka pahami dan pahami. Itulah sebabnya para penamaan profesional secara universal mengutuk serangkaian angka atau inisial sebagai pilihan yang buruk. Baca juga cara membuat kartu nama perusahaan


Di sisi lain, mungkin ada nama yang terlalu bermakna. Perangkap umum adalah nama geografis atau generik. Contoh hipotetis adalah "San Pablo Disk Drives." Bagaimana jika perusahaan ingin memperluas di luar kota San Pablo, California? Apa artinya website arkand bodhana zeshaprajna nama itu bagi konsumen di Chicago atau Pittsburgh? Dan bagaimana jika perusahaan melakukan diversifikasi di luar disk drive menjadi perangkat lunak atau instruksi manual komputer?

Bagaimana sebuah nama bisa bermakna dan luas? Nama-nama deskriptif menceritakan sesuatu yang konkret tentang suatu bisnis - apa yang dilakukannya, di mana lokasinya, dan sebagainya. Nama-nama sugestif lebih abstrak. Mereka fokus pada apa bisnis itu.


Pertimbangkan "Italiatour," nama yang dikembangkan oleh satu perusahaan penamaan untuk membantu mempromosikan paket tur ke Italia. Meskipun itu bukan kata yang nyata, nama itu bermakna dan pelanggan dapat langsung mengenali apa yang ditawarkan. Bahkan lebih baik lagi, "Italiatour" membangkitkan kegembiraan perjalanan ke luar negeri.

Ketika memilih nama bisnis, apakah Anda memulai bisnis online bric-and-mortar atau online, ingatlah tips berikut ini:

Pilih nama yang tidak hanya menarik bagi Anda tetapi juga untuk jenis pelanggan yang Anda coba tarik.
Pilih nama yang nyaman atau akrab yang memunculkan kenangan indah sehingga pelanggan menanggapi bisnis Anda pada tingkat emosional.
Jangan memilih nama yang panjang atau membingungkan.
Tinggal jauh dari permainan kata-kata lucu yang hanya Anda yang mengerti.
Jangan gunakan kata "Inc." setelah nama Anda kecuali perusahaan Anda benar-benar dimasukkan.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :